class="tr_bq"> class="tr_bq"> Striker MU Ancam Tinggalkan Old Trafford | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Striker MU Ancam Tinggalkan Old Trafford

 

VIVAbola - Persaingan di lini depan Manchester United sangat ketat. Kedatangan Robin van Persie ke Old Trafford di awal musim makin membuat kompetisi untuk menjadi starter sulit.

Federico Macheda sudah merasa gerah karena jarang dimainkan. Pemain asal Italia itu bahkan sering tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Ia juga sudah bosan dipinjamkan ke klub lain. Pernah "dilempar" ke Sampdoria dan Queens Park Rangers. Ia gagal menunjukkan kemampuannya. Tak ada gol yang ia cetak. Ini kian membuat Alex Ferguson tak mau meliriknya.

Pemain berusia 21 tahun itu pun siap untuk hengkang dari MU bulan Januari nanti. Ia menuntut untuk bisa masuk ke first team.

"Bagaimana dia bisa menunjukkan kemampuannya kalau tak pernah dimainkan," kata agen Macheda, Giovanni Bia seperti dikutip Sport360.com.

Bia mengakui kalau barisan penyerang MU sangat kuat dan membuat persaingan ketat. Namun sekali lagi ia menuntut pemainnya diberi kesempatan.

"Dia ingin dimainkan. Jika tidak kami akan mencari solusi bulan Januari nanti."

Pada jeda sebelum musim 2012-2013 dimulai, Bia menjelaskan kalau Macheda sempat diminati oleh klub di Spanyol dan Jerman. Namun MU tak mau melepasnya.

"Saya harap klub mau melepasnya bulan Januari nanti. Saya harap dia mengerti, aneh jika membiarkan pemain berusia 21 tahun di bangku cadangan," kata Bia.

Macheda melakukan debut untuk MU pada tahun 2009 melawan Aston Villa. Ia mencetak gol penentu kemenangan. The Red Devils menang 3-2.

Setelah pertandingan itu ia cuma dimainkan 35 kali. 14 saat memperkuat Sampdoria, 3 untuk QPR dan sisanya memperkuat MU. Musim lalu ia sama sekali tak pernah main untuk tim utama Ferguson.
 
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/360329-striker-mu-ancam-tinggalkan-old-trafford

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...