class="tr_bq"> class="tr_bq"> David Naif Ingin Ditabrak Pengendara Berbikini | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

David Naif Ingin Ditabrak Pengendara Berbikini

JAKARTA-- David Naif memang pecicilan. Ia banyak tingkah dan suka bicara secara spontan di atas panggung. Tak jarang ulahnya mengundang tawa. Namun, itulah yang membuat penonton tetap bertahan menyaksikan penampilannya

Misalnya, sebelum ia dan kawan-kawannya memainkan lagu Televisi. Ia sempat menyinggung peristiwa tabrakan di yang mengakibatkan tujuh terluka.

Pelakunya adalah wanita bernama Novi Amalia yang diduga mengalami depresi. Ia mengendarai mobil dengan mengenakan pakaian dalam. Peristiwa itu kemudian menjadi sorotan media massa. Termasuk di televisi.

"Apa? Tabrakan pakai bikini? Gua mau dong ditabrakin sama yang begituan. Televisi are you ready," serunya, Sabtu, (13/10/2012), di Blue Stage, Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penonton tak bisa menahan tawanya.

Di tengah lagu Televisi, David kembali berceloteh. Menurutnya, melodi musik blues sengaja dibikin panjang. "Bisa sampai tujuh hari. Kita dengarkan melodi Mister Jarwo," serunya sembari menjilat-jilat senar gitar Jarwo.

Ulahnya yang konyol dan lucu membuat penonton kembali tertawa, tersenyum sumringah. Anehnya, ia sendiri heran dengan perbuatannya sendiri.

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/david-naif-ingin-ditabrak-pengendara-berbikini-164612257.html

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...