class="tr_bq"> class="tr_bq"> Arsene Wenger: Gelandang Arsenal Berkualitas | Anak Gapteg

Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Arsene Wenger: Gelandang Arsenal Berkualitas



Arsenal memang memiliki komposisi pemain yang sangat baik. Namun jika harus memilih lini mana yang paling mengesankan, Wenger bakal menjawab lini tengah. Menurut manajer berpaspor Prancis itu, gelandang yang dimiliki The Gunners sangat berkualitas.

Bahkan menurut Wenger, gelandang yang dimiliki Arsenal adalah gelandang terbaik yang ada di Liga Primer Inggris 2012/13. Bagi Wenger apa yang diungkapkannya itu tidak berlebihan. Pasalnya Arsenal memili Santi Cazorla, Mikel Arteta, Jack Wilsher, Aaron Ramsey, dan Abou Diaby.

"Lini tengah yang kami milkiki sangat fantastis. Gelandang di klub ini mampu menunjukkan kerja terbaiknya. Saya puas sekali dengan segala yang mereka lakukan," tegas Wenger.

Ini tentu akan sangat baik utnuk The Gunners. Wenger juga menilai kalau dengan formasi pemain yang dimilikinya, musim ini Arsenal akan mengakhiri puasa gelarnya.

"Tim ini sudah sempurna dan saatnya kami berjuang untuk meraih apa yang kami impikan. Kami ingin mengakhiri puasa gelar ini dan kami akan mewujudkan itu. Kami harus tampil konsisten pada setiap pertandingan yang kami mainkan," jelas Wenger. 
 
Sumber :  http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/20/3463103/arsene-wenger-gelandang-arsenal-berkualitas

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...