class="tr_bq"> class="tr_bq"> Berkah Dibeli Jokowi, Mangga Rominah Kini Laris Manis | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Berkah Dibeli Jokowi, Mangga Rominah Kini Laris Manis


   
Jakarta - Rominah mendapat berkah tersendiri setelah mangganya dibeli oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Gara-gara itu, mangga Rominah kini laris manis.

"Warga jadi senang beli mangga di sini, jadi laris," ujar Rominah (62)," ujar Rominah di Rumah Susun Tanah Tinggi (Rustanti), Jl Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2012). Rominah berjualan mangga, makanan kecil dan minuman serta kebutuhan sehari-hari di depan Rustanti. Dia tinggal di Blok 6 RT 11, lantai 1.

Menurut Rominah, mangga yang dijualnya berjenis bapang. Rominah menjual mangga yang dibelinya dari Pasar Gembrong itu Rp 1.500 per buah.

"Alhamdulillah ada saja yang mau beli setelah Pak Jokowi beli. Lebih ramai setelah Pak Jokowi di sini," kata perempuan berkacamata ini.

Rominah sangat terkesan sekali saat Jokowi membeli 15 mangga yang dibayar Jokowi dengan uang Rp 100 ribu. Dia juga mendapat berkah bisa bersalaman langsung dengan Jokowi.

"Saya senang pertama diajak salaman, terus nanyain tempat tinggal saya di Kartosuro (daerah di Solo)," kata Rominah.

Usai didatangi Jokowi pada Selasa 16 Oktober silam, warga sekitar sering bertanya-tanya padanya. Rominah ditanya mimpi apa sebelum bertemu Jokowi.

"Saya nggak mimpi apa-apa. Cuma Alhamdulillah didatangi Pak Gubernur," kata Rominah yang mengenakan baju santai bernuansa batik warna ungu ini.
 
sumber : http://news.detik.com/read/2012/10/19/165336/2067383/10/?992204topnews

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...