class="tr_bq"> class="tr_bq"> [Ngakak] Cuma Di Indonesia | Anak Gapteg

Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

[Ngakak] Cuma Di Indonesia

#1



Foto yang pertama ini cukup aneh bukan? biasanya nama rumah makan yang wajar tuh kayak rumah makan nikmat, rumah makan sedap, rumah makan lezat. Lhaa.... ini kok malah namanya kayak gitu? sebetulnya ini bisa jadi strategi marketing yang handal lho sobat Apasih.com, jadi orang-orang malah penasaran pengen tahu seberapa gak enak sih masakan-masakan di rumah makan tersebut (genius?).

#2



Foto kedua ini lagi lagi bertemakan tempat makan yang aneh, masa tagline"nya Rasa Kaki Lima Harga Bintang Lima? gak kebalik tuh?

#3



Kalau yang ini admin gak ngerti maksudnya tujuannya, sekolah sore tapi malah masuk pagi (gak konsisten nih sekolahan, sekolah aja bisa labil ya).

#4



EL.FIJI ??? Gua suka gaya lu cuy, yang nulis tuh pengen keren-kerenan atau emang gak ngerti bahasa hehehhe

#5



Dilarang kecelakaan, disini rumah sakit jauh. Wah! peraturan rambu lalu linta tersadis yang pernah admin baca.

#6



Wheew... bisa saling lihat dan menghirup aroma kootoran satu sama lainnya

#7



Ketemu tempat makan yang unik lagi, Dukun" Donats (donat"nya pake jampe jampe, disembur dukun dulu baru dikasih ke konsumen)

#8



Apaan nih? papan peringatan yang aneh lagi...

#9



Dilarang Berenang di Kolam Renang, emang kolam renang dibuat untuk apa? ngrendem pakaian?

#10



Ada yang bisa baca tulisan pada bagian belakang bak truck di atas? (pra wan a yu di en t0t so pir)

#11



Wahahaa berita macam apa ini??? admin gak bisa kasi komen

#12



Haduh! super parah nih...

Sumber 

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...