class="tr_bq"> class="tr_bq"> Tom Cruise Tampil Bengal Dalam Trailer Kedua 'JACK REACHER' | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Tom Cruise Tampil Bengal Dalam Trailer Kedua 'JACK REACHER'




Thriller terbaru Tom Cruise, JACK REACHER telah merilis trailer baru dengan durasi yang lebih panjang. Seperti layaknya sebuah teaser, trailer kali ini makin membuat penasaran penonton akan seperti apa aksi Tom Cruise dalam film nanti.

Potongan-potongan adegan serta dialog yang disertakan dalam trailer menyiratkan bahwa Cruise bakal tampil bengal dalam film. Ia bukanlah sosok pahlawan yang baik hati, namun lebih kepada sosok anti hero yang siap bertindak di luar hukum yang berlaku.

Sayangnya, kutipan kalimat yang diucapkan oleh Cruise bahwa ia bukanlah seorang pahlawan kurang terwakili oleh potongan-potongan adegan tersebut. Dari trailer sepanjang 2 menit lebih, Cruise tak terlihat kejam meski ia sukses memposisikan diri sebagai pria yang bengal dan susah diatur.

JACK REACHER yang diangkat dari novel Lee Child ini berkisah tentang mantan pasukan militer yang mendapat tugas untuk menangkap pembunuh berantai.

Dalam film ini Tom Cruise diplot sebagai pemeran utama bernama Jack Reacher. Sedang Rosamund Pike berperan sebagai Helen Rodin yang akan menjadi pemanis dalam film.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/tom-cruise-tampil-bengal-dalam-trailer-kedua-jack-115100978.html

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...