class="tr_bq"> class="tr_bq"> Usai Hat-Trick, Lionel Messi Langsung Tinggalkan Barcelona | Anak Gapteg

Pages

Minggu, 21 Oktober 2012

Usai Hat-Trick, Lionel Messi Langsung Tinggalkan Barcelona

Bintang Barcelona itu akan menemani kekasihnya, yang sedang menjalani proses melahirkan anak pertama mereka.


Lionel Messi tak berlama-lama berada di Riazor Stadium. Dia bahkan meninggalkan skuat Barcelona lebih dulu setelah membawa timnya menang 5-4 dinihari tadi.

Pencetak tiga gol Barca di laga melawan Deportivo La Coruna tersebut memilih untuk mendampingi kekasihnya, yang saat ini sedang dalam proses melahirkan seorang bayi hasil dari buat cinta mereka.

"Dia langsung pergi menuju rumah sakit sekarang untuk menunggu proses menggembirakan kelahiran anak pertamanya," jelas direktur olahraga Andoni Zubizarreta.

Sebelumnya sempat dikabarkan Messi akan absen di laga melawan Deportivo setelah mengantungi izin dari pihak klub untuk mendampingi kekasihnya melahirkan bayi pertama mereka.

Adapun Messi saat ini memuncaki klasemen topskor dengan 11 gol dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Barcelona di musim ini, unggul dua gol dari koleksi Cristiano Ronaldo.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/10/21/3465867/usai-hat-trick-lionel-messi-langsung-tinggalkan-barcelona?source=breakingnews

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...