class="tr_bq"> class="tr_bq"> Cemerlang di Timnas, Welbeck Ancam Van Persie | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Cemerlang di Timnas, Welbeck Ancam Van Persie


VIVAbola - Kedatangan Robin van Persie ke Manchester United sempat diprediksi akan membuat Danny Welbeck kehilangan posisinya. Namun, striker 21 tahun ini membuktikan diri masih bisa bersaing dan bermain bagus.

Aksi ciamik Welbeck terbaru saat membela timnas Inggris menghadapi San Marino, akhir pekan lalu. Welbeck berhasil mencetak dua gol dalam laga yang dimenangkan The Three Lions 5-0 itu.

Permainan Welbeck mendapat pujian dari rekan setim di MU dan timnas Inggris, Michael Carrick. Ia begitu terkesan dengan penampilan pemain yang sempat dipinjamkan ke Sunderland itu.

"Ketika kami mendatangkan Van Persie, orang-orang berkata,'Di mana posisi dia (Welbeck)? Di mana dia akan ditempatkan?' Namun, dia menunjukkan masih menjadi bagian utama dan bermain apik saat melawan San Marino," ujar Carrick pada Daily Mirror.

"Kami telah mendapatkan banyak kekuatan, namun dia bermain hebat. Jika dia mempertahankan permainan seperti itu, maka dia akan mendapat tempat lebih baik," sambung pria 31 tahun ini.

Carrick juga memuji fleksibilitas Welbeck yang bisa bermain di berbagai posisi. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini merasa kagum dengan sikap profesional Welbeck.

"Dia bisa mencetak gol. Dia bisa bermain dalam posisi berbeda. Dia bisa bermain melebar dan di depan. Dia punya bakat yang nyata," ujar Carrick. 
 
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/359461-cemerlang-di-timnas--welbeck-ancam-van-persie

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...