class="tr_bq"> class="tr_bq"> Usaha para penggemar untuk "Boyong" MU ke Indonesia | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Usaha para penggemar untuk "Boyong" MU ke Indonesia

Manchester United dipastikan menjalani tur pra musimnya ke Asia dan Australia musim panas 2013 mendatang. Kabar ini membuat fans Manchester United (MU) di Indonesia berharap agar pasukan Sir Alex Ferguson memasukkan Indonesia dalam jadwal tur mereka.

Tidak mau berdiam diri, sejumlah fans MU di Indonesia membuat gerakan "GGMUIndonesia" viaYoutube. Mereka berharap pesan yang disampaikan dalam video mampu menggugah MU atau pihak manapun untuk bisa memboyong MU ke Indonesia.

Dewi misalnya, meski pernah menyaksikan langsung Wayne Rooney berlaga di Old Trafford, ia jauh lebih senang melihat Wayne Rooney menginjak rumput Senayan.

Senada dengan Dewi, Erwin yang beberapa waktu lalu menyaksikan pertandingan Madrid Klasik kontra MU Klasik berharap, ia dan fans MU lainnya bisa menyaksikan langsung pertandingan MU di Old Trafoord atau MU di Indonesia. 

Tidak hanya itu, salah satu fans MU yang bekerja sebagai tenaga pengamanan gedung meyakinkan para pemain MU bahwa Indonesia aman.

"Indonesia aman, Indonesia bukan negara teroris, Indonesia negara yang ramah-tamah, datanglah kesini, MU, i love you," harap sang Satpam.

sumber.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...