class="tr_bq"> class="tr_bq"> Membaca Karakter Seseorang dari Telur | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Membaca Karakter Seseorang dari Telur

Tak perlu ke 'orang pintar' untuk mengetahui karakter seseorang. Anda cukup melihat telur bagaimana yang senang dimakan orang tersebut.

Ya, berdasarkan penelitian di Mindlab Internasional, telur bisa mengungkapkan karakter, pekerjaan, bahkan dorongan seksual seseorang dari cara seseorang memasak telur, hingga bentuk telur yang bagaimana yang senang dikonsumsinya.

Seperti dinukil dari digitalspy, sebanyak 1.010 masyarakat Inggris dilibatkan dalam penelitian itu. Hasilnya diketahui, wanita dan orang tua lebih senang memakan telur rebus. Dari segi kehidupan, orang yang senang memakan telur resus lebih bahagia, impulsif dan ceroboh.

Sedangkan pria cenderung senang telur yang dimasak dengan cara digoreng. Orang yang masuk kategori ini diketahui punya pengalaman seksual lebih.

Sementara orang yang suka telur diorak-arik biasanya sedikit gelisah. Dan orang yang suka omelete biasanya dapat diandalkan, teroganisir dengan baik, lebih mungkin hidup lebih lama, dan harapan bercerai lebih kecil.

Tak hanya itu, cara Anda memasak telur juga dapat mengidentifikasi di mana Anda dilahirkan, hingga status pekerjaan dan zodiak
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...