class="tr_bq"> class="tr_bq"> Konyol, Band Timnas Inggris Sempat Dilarang Masuk Stadion Narodowy | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Konyol, Band Timnas Inggris Sempat Dilarang Masuk Stadion Narodowy

The Pukka Pies tak jadi absen untuk kali kedua dalam 20 tahun terakhir setelah pertandingan kontra Polandia ditunda.


Pertandingan Polandia kontra Inggris akhirnya ditunda karena gangguan cuaca. Namun, ada kejadian menarik saat pihak keamanan stadion Narodowy melarang masuk band pendukung Three Lions The Pukka Pies.

Di sisi lain, kejadian ini untuk sekali lagi mengulang pengalaman kurang menyenangkan Pukka Pies yang pernah ditolak masuk pada pertandingan pembuka Euro 2012. Saat itu, band yang mengandalkan instrumen terompet serta drum hanya diizinkan masuk ke stadion jika melepas peralatan musik mereka.

Dipercaya, pihak berwenang di stadion mengambil keputusan tersebut karena FA Polandia telah menolak band serupa pendukung Lewandowski cs. dan akan menjadi permasalahan jika mereka mengizinkan band tim Inggris masuk.

Menanggapi kejadian ini, pimpinan band The Pukka Pies John Hemmingham mengatakan: “Hal ini sangat menyebalkan,” ujarnya seperti dilansir espnstar.com.

“Kami telah melakukan perjalanan puluhan ribu mil guna mendukung Inggris dan menantikan menabuh drum untuk The Three Lions sekali lagi.

“Tak bisa dipungkiri ini merupakan kekecewaan besar untuk mendapat perlakukan seperti gelandangan.”

Bagaimana jika mereka ke Indonesia?
 
Sumber :http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2012/10/17/3455502/konyol-band-timnas-inggris-sempat-dilarang-masuk-stadion

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...