class="tr_bq"> class="tr_bq"> Capello Doakan CR7 Cedera Parah | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Capello Doakan CR7 Cedera Parah

"Saya berharap cedera yang dialami Ronaldo sangat serius."

Pelatih timnas Rusia Fabio Capello sangat mengharapkan punggawa timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengalami cedera serius sehingga Rusia tak perlu menghadapinya di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat 12 Oktober 2012.

"Bicara jujur saja, saya berharap cedera yang dialami Ronaldo sangat serius. Tentu saja jika dirinya tak bermain, semuanya akan menjadi mudah untuk kami," aku Capello seperti dilansir Soccernet.

Seperti diketahui, CR7 mengalami cedera ringan saat menghadapi Barcelona di laga el clasico, akhir pekan lalu. Sempat diragukan tampil untuk timnas tim dokter akhirnya mengizinkan dirinya untuk bisa bermain melawan Rusia.

"Portugal merupakan salah satu tim terbaik dan malam nanti, kami akan menjalankan taktik kami untuk bermain melawan mereka dan mencoba menghentikan mereka."

"Selalu sulit untuk menghentikan Ronaldo, berbagai tim mencoba menghentikannya. Kami akan mencoba untuk bermain dengan kemampuan terbaik kami," lanjutnya.

Capello menggantikan Dick Advocaat yang gagal total di Euro 2012. Meski sempat mengaku kesulitan dengan kehidupan di Rusia, mantan pelatih Inggris ini menolak untuk menyerah. Menurutnya, kesulitan yang ia hadapi justru merupakan tantangan buatnya.

Meski sering mengalami kendala bahasa dengan pemainnya, Rusia sukses meraih dua kemenangan dari dua laga. Saat ini mereka menempati klasemen pertama grup F zona Eropa dengan enam poin, begitu juga dengan Portugal. Namun Rusia lebih unggul satu selisih gol.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...