class="tr_bq"> class="tr_bq"> Bagi-bagi Tips Lagi Nii... | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Bagi-bagi Tips Lagi Nii...

huy... guyss....... apa aktivitas anda hari ini??
masih disibukkan dengan pekerjan??
 belajar??

jika anda yang merasa GALAU.. kurang semangat dalam menghadapi hari2 yang masih begini saja.... let's..... we must be have fun guys... tetap semangat bagi yang masih nunggu transkrip.. tetaplah menyibukkan diri... jenuh dengan nonton tv yang acaranya begitu2 aja. kamu perlu mencoba yang satu ini guys... 
 
''MENDENGARKAN LAGU ATAU MUSIC ''
 
itu salah satu tips ny guys.. apalagi mendengarkan lagu2 yang kita suka, tau gak sih??? kalau lagu/music juga dapat membuat fikiran rilex, fikiran menjadi semangat.
 
Seperti yang pernah saya pelajari bahwa otak dibagi menjadi 2 memori. otak kanan dan otak kiri.. masing2 fungsinya pun berbeda.. kedua memori ini harus seimbang.. (ni kalau gak terbalik) otak kanan berfungsi mengingat, seperti kita belajar.. nahh itu yang dipakai otak kanan broo..
 
Kalau kiri sebagai daya kretivitas, termasuk daya seni.. orang yang sukses kedua memori ini digunakan dengan seimbang bro.. contohnya saja SBY, selain pintar meminpin (dengan pengetahuannya yang sudah didapat), beliaupun pintar menciptakan lagu juga.. 
 
KITA KEMBALI KE MENDENGARKAN MUSIC... 
 
Banyak impian dan bayangan masa depan yang mungkin sedang anda fikirkan sekarang hanya saya membuang energi, dan anda paksa otak kanan utk merangakai masa depan yang indah yang belum tentu tercapai.. so gerakkan daya kreativitasmu dan senimu dengan mendengarkan lagu2 atau music.. (seperti kalau kita joget bareng pada saat lihat dangdut, gak kita sadari semua beban hilang dan kita pun juga merasakan senang kan???).. so jika anda merasa jenuh dengan aktivitas sekarang yang mungkin menjenuhkan, tidak usah berlibur jauh2.. cukup.. susun daftar lagu yang anda sukai.. kemudian play dengan suara keras.. kalau perlu dengarkan di dalam kamar, beri big sounds system (suasana ngeroom).. dan lepaskan semua beban fikiranmu, dengan ikut nyai2 (teriakkan suaramu..)

silahkan dicoba...

aku sudahh mencoba low..

kapan anda...??

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...