class="tr_bq"> class="tr_bq"> Mata: Chelsea Harus Menang | Anak Gapteg

Pages

Selasa, 06 November 2012

Mata: Chelsea Harus Menang

www.anakgapteg.blogspot.com
 
London: Juan Mata mengatakan, Chelsea harus memenangi laga kontra Shakhtar Donetsk dalam laga keempat kualifikasi Liga Champions Grup E di Stamford Bridge, Kamis (8/11) dinihari. Menurut gelandang asal Spanyol tersebut, kekalahan akan mengakhiri upaya tim besutan Roberto Di Matteo itu untuk mempertahankan gelar Liga Champios.

"Ini saatnya bergerak dan fokus pada Liga Champions," kata Mata. "Ini seperti fina; bagi kami dan jika ini lolos pertama dari grup ini."

Saat bertandang ke Ukraina, Chelsea takluk 1-2 dari Shakhtar. Namun, Mata menegaskan laga di Stamford Bridge akan berbeda. "Di Ukraina, Shakhtar terbukti menjadi tim top y ang mampu mengalahkan siapa pun," ucapnya. "Meski begitu, kami selalu memiliki dukungan yang besar di kandang dan saya yakin kami bakal mendapatkan kemenangan untuk menghadapi dua pertandingan terakhir di posisi yang baik."

Mata tidak main saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City di Liga Premier. Dia harus beristirahat akibat cedera hamstring usai Chelsea mengalahkan Manchester United 5-4 di Piala Liga Inggris lewat perpanjangan waktu. "Setelah upaya besar selama 120 menit, saya dipaksa untuk beristirahat beberapa hari karena cedera hamstring," ujar Mata
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...