class="tr_bq"> class="tr_bq"> Pengalaman Pertama Langsung 3 Cewe Diembat ! | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 16 November 2012

Pengalaman Pertama Langsung 3 Cewe Diembat !

Pengalaman Pertama Langsung 3 Cewe Diembat !
Cerita Sex 17plus -Ini cerita pribadi saya, pengalaman sex saya pertama dan langsung 3 cewe yang saya dapatkan. itupun ketiga cewe tersebut masih perawan. terserah agan semprot mau percaya atau tidak. saya menggunakan nama samaran. di cerita bawah adalah nama samaran.

Cerita ini bermula ketika aku sebelum tidur di SMS teman ku Donita. SMSnya berisi megigatkanku besok kerja kelimpok bareng dirumahku. aku jawab saja iya... gw ga bakal lupa. besok pagi gw bangu dikagetkan bell rumah gw berbunyi... astaga,.. udah jam 8. mana ruang keluarga blum rapi.... buru buru saja gw rapikan... setelah mandi gw langsung sambut temen gw. maklum saja saat itu gw ditinggal sendirian oleh bapak ibu gw karena bapak ibu gw ngelayat orang mati sampai malam. Donita pun datang kerumah lebih awal. 

"udah datang aja lu" "ia dong... yang lain udah datang ?" "Belum... baru lu seorang..." "yah... gimana siih... pada lupa.." lau kami sedikit mengeluh karena fitri dan shella masih blom datang. yasudah ku perkenankan dia masuk... gw lalu mengajak dia ke atas tempat ruang keluarga... dia masih sibuuk ja nelponin... tapi ga diangkat angkat. yasudah gw tiduran saja di kasur yang ada di ruang keluarga... entah karena apa, ia terpeleset. untung saja kutangkap.. namun tangkapan gw pas memegang payudaranya yang masih baru numbuh itu... gw sedikit sange,.. namun karena darurat yasuda ku berdirikan dia lagi... "makasih ya reza...." "ya sama sama... tadi maaf ya gw ga bermaksud pelecehan" "ia ga apa kok" saat setelah itu si fitri dan sheila datang. gw buka in pintunya lalu ia marah ke donita karena ga nyamperin di supermarket terdekat.

setelah berantem, lalu kuajak mereka menuju ke ruang keluarga... gw buka laptop gw. kita kerjain deh tuh tugas.. nyari nyri ke mbah google... ami saat mengerjakan selalu ceria ceria... ga tau emang cewe ini masih polos atau udah sange... dia sampai berantemnya megangin anunya masing masing... saat itu fitri memakai rok mini dengan tambahan celana ketat dan menggunakan baju cukup ketat beserta jaket... si shella menggunakan celana ketat pendek dan kaos ketat dan jaket... huft... saat itu gw berapa ali melihat pemandangan wah.... melihat bukit si fitri karena bajunya dibuka ama si shella.. gw siih pura pura bego aja.... setelah itu ntah kenapa donita mukanya tegang banget kaya mau cepirit... tapi kadang kadang selangkanganya ia gesek ke sikat sepat yang tepat dibawah miss vnya... gw tanya aja..."donita,.. lu ga apa ?" "umm. enggga apa.."

setelah itu waku menunjukan pukul 15:00 si fitri ama shella izin ketoilet... gw rebaha saja di kasur... gw liat si donita masih memegang selangkanganya...gw biarin aja... dan gw kaget saat ia berdiri diatas gw... dan anu gw pas ditempat miss vnya yang basah... gw tanya aja "donita... kamu ga apa ? kok aneh banget kamu.. selangkangan kamu basah" tanpa ba bi bu ia buka celana da baju gw... gw siih diem aja... dia tia tiba buka baju ampe telanjang... anu gw udah berdiri tegak... dia lalu mengesek gesekan anu gw di miss v nya... ouuh enak banget rasanya.... gw sudah keenakan trus dia mau masukin anu gw ke itu di.. gw tahan "don... kamu kan asih perawan... yaki kamu mau ?" "ia aku mau...." dia memasukin anu gw pelan pelan.... tiba tiba si fitri dan shella keluar cuma pake handuk saja.... dia kaget saat gw mau bersertubuh denga donita...bukanya ditegur merea malah mau ikutan dengan nada erbeda "lagi ngapain ?" "boleh ikutan ga.. enak banet kayanya... sabil dia mengusap bukitnya... weleeh.. bertia dapatnii ... si donita karena ga fokus ia nuruninya kecepetan ampe sakit... aw... skakiit... lalu kegesekin aja.... sambil menikmati suasana itu.... cuma bersetubuh selama menit... si fitri pengen juga,... laluia memasukan pelan pelan juga,... wow... nikmat banget... trus kuajak si shella untuk jongkok dimukaku agar bisa menjilatmiss vnya... donita ga mau kaah... ia gnain telunjuku sebagai engganti anu gw... lalu gw sudahan sejenak meminum obat perkasa bapak gw.. dan menyuruh mereka bertiga meminum pil kb.. ouuh... ena banget... si fitri ku puasin ampe ngecrot di mekinya... terus juga berlanjut sama fitri dan shella.... ku crotin sperma gwsemuanya... gw terusin saja.... sampai jam 6 sore... gw ngecrot sekitar 6 kali... an pas crotan terakhir anu gw melemas... gw crotin semua sperma gw di meki masing masing... kan mereka udah pake pil kb..akhirnya mereka bertiga pulang... ini adalah pengalaman foursome yang tak terlupakan.... dan sampai 5 bulan ini ga ada pemberitahuan bahwa mereka hamil....

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...