class="tr_bq"> class="tr_bq"> Ngeri Gan,,,Seragam Ibrahimovic Dihargai Rp 457 Juta | Anak Gapteg

Pages

Sabtu, 17 November 2012

Ngeri Gan,,,Seragam Ibrahimovic Dihargai Rp 457 Juta

www.anakgapteg.blogspot.com
 
London: Seragam Zlatan Ibrahimovic yang dipakai ketika mencetak gol ke gawang Inggris dihargai 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 457 juta oleh salah seorang pengamat barang langka asal Inggris, Tom Rollet. Ibrahimovic memang jadi bintang pada laga lawan Inggris. Dia mencetak empat gol dan berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 4-2.

"Baju itu sangat diminati oleh para kolektor karena pertimbangan gol spektakuler, seseorang yang mengenakannya, dan golnya bisa mengalahkan Inggris, dan di stadion baru," kata Rollet seperti dikutip laman The Sun. Sayangnya, baju Ibra sekarang sudah dimiliki oleh Danny Welbeck. Dia meminta bertukar baju dengan Ibrahimovic saat laga selesai.

"Welbeck memang memiliki keberuntungan," kata Tom. Selain seragam, sepatu yang dipakai Ibrahimovic juga memiliki nilai yang tinggi. Pelindung kaki itu rencananya akan dilelang untuk amal. Bek Swedia, Jonas Olsson lebih dulu memiliki rencana mulia itu setelah laga berakhir. Dia meminta kepada rekannya itu dan mengungkapkan niatnya membantu bayi-bayi prematur.

Sumber :  Liputan6.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...