class="tr_bq"> class="tr_bq"> Wanita 19 tahun Lahirkan Bayi Kembar 4 | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 23 November 2012

Wanita 19 tahun Lahirkan Bayi Kembar 4

Wanita 19 tahun Lahirkan Bayi Kembar 4 
Sibolga : Menantikan kelahiran sang buah hati tentu sangat mendebarkan dan menyenangkan. Tapi bagaimana jika menunggu kelahiran anak kembar 4? Sangat sulit membayangkan. Tapi itulah yang dialami seorang ibu muda, Kariati Laia yang masih berumur 19 tahun. Kariati dan suaminya tak mengira bakal mendapatkan bayi kembar 4.

"Waktu dibawa ke rumah sakit umum, terus di-USG tampaknya dua. Kembar." ujar Kariati.

Herman Ndruhu sang suami pun tak mengira istrinya bakal melahirkan anak kembar 4. Bayi kembar 4 dari pasangan Herman Ndruhu dan Kariati Laia semuanya berjenis kelamin perempuan.

"Berat badan 2.500 gram. Semua sama," kata Boru Sagala sang bidan yang membantu persalinan Kariati.

Kariati Laia ibunda anak kembar 4 itu tinggal di suatu gubuk, tepat di lereng gunung di Sibolga, Sumatera Utara. Ketika itu, Kariati khawatir dengan kesehatan keempat anaknya jika tetap dirawat di rumah tinggalnya yang tak memadai itu. Karenanya, bayi kembar itu pun dititipkan di rumah kerabat Kariati.

Kelahiran bayi kembar 4 dalam keluarga Herman dan Kariati makin menambah ramai anggota keluarganya. Kariati sebelumnya telah dikaruniai 2 anak. Dengan lahirnya 4 bayi kembar sekaligus, kini keluarga muda itu beranggotakan 6 anak.

Sumber

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...