class="tr_bq"> class="tr_bq"> Bagian Tubuh Marissa Jeffryna yang Pertama Disabuni | Anak Gapteg

Pages

Senin, 19 November 2012

Bagian Tubuh Marissa Jeffryna yang Pertama Disabuni


www.anakgapteg.blogspot.com

Jakarta: Sebagai seorang istri, model, dan penyanyi, Marissa Jeffryna tentunya punya segudang aktivitas. Nah, sebelum mengawali hari-harinya, wanita seksi yang akrab disapa Icha ini merasa tak lengkap jika belum menerima air pancuran dari shower alias mandi. Bagian tubuh mana saja sih yang lebih dulu dia sabuni?

1. Dada

Marissa selalu menyabuni bagian dada dan sekitarnya terlebih dahulu saat mandi. Karena dibagian itu banyak detail yang harus dibersihkan.

2. Kaki
Setelah dada, Marissa memilih menyabuni kakinya biar lebih mudah memegang shower.

3. Tangan
Bagian ini bagian terakhir sebelum dibilas. "Aku kan orangnya agak jijik, jadi aku nggak mau tangan aku yang sudah bersih kena sabun lagi kalau pegang shower".

4.Muka
Setelah tiga bagian bersih, barulah Icha menyabuni mukanya. Dia memilih muka disabuni terakhir biar tidak mengulang tragedi yang pernah menimpanya. "Aku pernah muka duluan, kan matanya merem jadi nyari-nyari shower, eh malah kepentok kepala aku," kenangnya.(MER)

Sumber : Liputan6.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...