class="tr_bq"> class="tr_bq"> Ronaldo Akui Bertemu dengan Ferguson | Anak Gapteg

Pages

Minggu, 25 November 2012

Ronaldo Akui Bertemu dengan Ferguson

Ronaldo Akui Bertemu dengan Ferguson
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson (© zimbio.com)
Madrid : Cristiano Ronaldo mengakui bertemu dengan mantan manajernya, Sir Alex Ferguson. Pertemuan itu terjadi saat Real Madrid bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City pada matchday kelima penyisihan Grup Liga Champions, Kamis (22/11) lalu.

"Saya bertemu Alex Ferguson, Rabu. Dia datang ke hotel untuk berbicara dengan Jose Mourinho, dan tentu saja saya berbicara dengan dia juga," ungkap Ronaldo seperti dilansri The Sun, Ahad (25/11).

Ronaldo membantah pertemuan itu membahas peluangnya kembali ke Old Trafford seperti yang dirumorkan beberapa pekan terakhir. Dia menegaskan hanya mengobrol ringan dengan manajer Manchester United itu.

"Tidak, kita tidak berbicara tentang masa depan. Kami hanya berbicara tentang momen dengan Manchester United dan saya dengan Real Madrid. Kami senang dapat saling bertemu," ucap bintang timnas Portugal itu. "Saya menikmati datang kembali ke Manchester. Ketika kami tiba di bandara, saya sangat senang, aku punya cerita indah di sini di Manchester."

Pekan silam, Fergie mengakui sangat senang jika bisa memboyong kembali pemain sayap tersebut. "Ada setiap kesempatan Ronaldo akan meninggalkan Real (Madrid), Anda tidak pernah tahu," ucapnya. "Saya ingin berpikir bahwa ia bisa kembali ke Old Trafford, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi. Anda akan berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...