class="tr_bq"> class="tr_bq"> Keren...Mbah Gimbal Punya Ilmu Lebih dari Limbad | Anak Gapteg

Pages

Sabtu, 17 November 2012

Keren...Mbah Gimbal Punya Ilmu Lebih dari Limbad

www.anakgapteg.blogspot.com
 
Jakarta: Rambut gimbal dan punya ilmu fakir, kini bukan saja milik Limbad. Mbah Gimbal dari Surabaya malah mengaku level ilmunya masih di atas Limbad.

Mbah Gimbal, sudah menekuni dunia magic sejak tahun 1982. Berbagai trik sudah dia pelajari, seperti kartu dan koin. Namun bagi cowok kelahiran 1968 ini merasa tak ada tantangan mempelajari magic itu. Dia lebih suka yang menantang dan ekstrim. Sekarang dia mempelajari aliran misteri.

"Saya suka yang berbau ekstrim atau tantangan yang berhubungan dengan nyawa. Sekarang saya lagi mempelajari ilmu aliran misteri, paduan dari ilmu fakir dan ilmu dizar. Kalau dilihat levelnya sih saya masih di atas Limbad," aku Mbah Gimbal saat ditemui di acara Dashyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski punya wajah yang menyeramkan, ternyata cowok yang punya nama asli S Gunawan ini dekat dengan anak-anak. Selain sibuk dengan magic, Mbah Gimbal masih menyempatkan mengajar di taman kanak-kanak di Surabaya.

"Selain ngajar di taman kanak-kanak, saya juga ngajar lukis plural. Penampilan saat ngajar nggak berubah kok sama seperti ini hanya saya tidak memakai soflens putih saja.
 
Sumber : liputan6.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...