class="tr_bq"> class="tr_bq"> Liburan Dibawah Rp300 Ribu ?? Ini Tempatnya !! | Anak Gapteg

Pages

Senin, 26 November 2012

Liburan Dibawah Rp300 Ribu ?? Ini Tempatnya !!


Banyak dari kita yang mengisi liburan denganbertandang ke negeri sebelah. Mereka baru merasakan akhir pekan yang sebenarnyajika sudah melewati teritori. Mengapa tidak menjajal spot wisata dalam negeriyang tidak kalah menarik. Sebelumnya Anda perlu menjelajah situssitus liburanyang menawarkan paket berlibur, seperti pegi-pegi, liburanlokal, atauvaladoo.com. Mereka banyak memberi paket liburan dengan harga bersahabat. Inginberwisata hemat? Ini dia tempatnya.

Paragliding di Puncak

Untuk dapat merasakan kesejukan udara Puncaksambil melihat pemandangan hijau dari ketinggian 200m, Anda cukup mengeluarkanuang kurang dari 300 ribu. Harga yang fantastis untuk pengalaman menakjubkansekaligus menguji adrenalin dengan mencicipi paragliding.

Olahraga ini mungkin tampak ekstrim, tapitenang, ada pemandu yang akan menemani Anda di atas sana. Anda cukup menyiapkankeberanian untuk duduk manis menikmati ketinggian. Dijamin pasti ketagihanmerasakan sensasinya, sekali terbang pasti ingin merasakan untuk yang keduakalinya, tiga, atau malah empat kali.

Atletatlet paragliding kita sering melakukanlatihan di sini. Tidak hanya atmosfir kesejukan Puncak yang dihirup, Anda pastijuga terbelalak dengan keindahan gunung Salak, Pangrango, dan kota Bogormeskipun dari kejauhan.

Paint Ball di Cisarua


Jika ingin menikmati liburan dengan teman-teman dekat, paint ball bisa menjadi alternatif pilihan. Olahraga yangmembutuhkan persiapan fisik ini tidak kalah memberikan kesan liburan yang seru.

Eezo Outbound Adventure menawarkan beberapapaket kegiatan paint ball yang dapat dipilih sesuai durasi waktu dan tingkat kesulitannya, mulai dari 150 ribu. Anda akan diajak merasakan momen tembak-tembakan ala film perang yang lumayan menegangkan. Terletak di tengah alamCisarua, tentu saja kenyamanan dan kesejukan menjadi jaminan.

Susun strategi terlebih dahulu bersamakelompok Anda jika ingin melihat musuhmusuh Anda berlumuran cairan warna-warni dari tembakan senjata Anda.

Pilih permainan penyelamatan tahanan (hostage)atau perebutan daerah kekuasaan (the flag). Untuk yang ingin sekedar"menembak musuh sampai habis", bisa memainkan death match, family wardan jungle war. Atau jika hanya ingin melatih ketepatan menembak, coba paketshooting target.

Rafting di Citarik

Bosan menjamah keindahan udara dan hutan? Cobatantangan di air. Bagaimanapun menyatu dengan alam adalah kenyamanan yang luarbiasa.

Anda dapat merasakan tantangan rafting menyusuri sungai Citarik bersama keluarga. Batubatu terjal dan arus sungai disana seakan menantang Anda untuk menakhlukannya.

Anda dapat mengunjungi Caldera rafting dikampung Lebak Wangi, Cikidang, salah satu pusat kegiatan adventure untuk mengeksplorasi wisata arung jeram.

Di sini Anda juga akan didampingi instrukturarung jeram profesional, plus fasilitas aman yang meminimalkan cedera. Pilihan paketnya mulai dari 190 ribu. Bagaimana? Merasa perlu menguji nyali? Segerasiapkan fisik mengunjungi tempat ini untuk liburan akhir pekan.
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...