class="tr_bq"> class="tr_bq"> Apa Jadinya Jika Elie Aiboy jadi Kiper...??? | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 28 November 2012

Apa Jadinya Jika Elie Aiboy jadi Kiper...???

Ellie Eboy Latihan Jadi Kiper
Elie Aiboy berlatih menjadi kiper dalam latihan di taman hotel Golden Horses Palace, Kuala Lumpur, Malaysia, pada rabu 28 november 2012.
Kuala Lumpur: Timnas Indonesia menggelar latihan ringan di sekitar Hotel Golden Horses Palace, Kuala Lumpur, Rabu (28/11), jelang laga lawan Singapura, petang nanti. Dalam latihan itu, terlihat pemain senior Ellie Eboy berlatih jadi kiper.

Hal itu kemungkinan dilakukan untuk mengantisipasi krisis kiper yang dialami timnas Indonesia. Kartu merah yang didapat Endra Prasetya membuat Indonesia hanya mempunyai satu penjaga gawang. Seperti diketahui Indonesia hanya membawa dua kiper saja ke AFF 2012.. Setelah Endra, kini kiper tinggal Wahyu.

Namun pelatih Nil Maizar menjelaskan bahwa penentuan kiper cadangan belum bisa ditentukan."Setelah latihan biasanya ada rapat tim, baru kita tentukan," kata Maizar ."Ada sih yang layak, tapi tunggulah," imbuhny.a

Sementara itu, dua pemain lainnya Tonnie Cussel dan Johny Van Beukering masih diragukan dapat tampil pada pertandingan melawan Singapura sore nanti. "Kita tunggu saja hasil pemeriksaan medis," ucap Maizar.

Soal persiapan lawan Singapura nanti, secara umum kondisi para pemain sudah menyatakan kesiapannya."Yang penting berjuang dulu, hasilnya kita ikhlaskan," ucap Maizar.
 
Sumber Liputan6.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...