class="tr_bq"> class="tr_bq"> Jokowi: Kalau Gini Saya Bisa Cepat Tua | Anak Gapteg

Pages

Senin, 05 November 2012

Jokowi: Kalau Gini Saya Bisa Cepat Tua


www.anakgapteg.blogspot.com

JAKARTA -- Joko Widodo tampak semakin kerepotan dengan tugas barunya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Maklum saja, Jokowi selalu dicecar banyak pertanyaan dari berbagai isu tiap kali ditemui awak media.

"Satu-satu dong. Kalu gini saya bisa cepat tua," kata Jokowi sambil mengelus-elus keningnya di hadapan puluhan wartawan.

Insiden ini terjadi ketika Jokowi mengadakan pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno di Balai Kota, Senin (5/11). Usai membahas soal kemacetan dan keamanan di Jakarta, keduanya lalu keluar memberikan keterangan di serambi depan Balai Kota.

Seperti biasa, para wartawan memanfaatkan kesempatan itu untuk menanyakan berbagai macam hal terkait kebijakan Jokowi di awal masa pemerintahannya.

Bukan hanya isu kemacetan dan keamanan, awak media juga ramai-ramai menanyakan soal penataan permukiman kumuh, penggusuran, kesehatan, dan bermacam isu lainnya.

Melihat raut muka Jokowi yang dicecar begitu banyak pertanyaan, seorang wartawan spontan bertanya, "Bingung ya Pak?" Dengan nada bercanda Jokowi menjawab, "Iya, bingung aku."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...