class="tr_bq"> class="tr_bq"> Jelang Tanding, Chris John Latihan Ringan di Singapura | Anak Gapteg

Pages

Senin, 05 November 2012

Jelang Tanding, Chris John Latihan Ringan di Singapura

www.anakgapteg.blogspot.com 
Petinju Chris John menjalani latihan fisik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (31/10). (Yudhi Mahatma/Antara)

JAKARTA – Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, Chris John sejak Ahad (4/11) siang sudah tiba di Singapura. Jelang big match melawan penantangnya dari Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo, pada Jumat (9/11) nanti di Marina Bay Sands, The Dragon mulai menjalani latihan ringan di Singapura.

“Sudah tiba (Ahad) siang. (Sesi) latihan tetap ada cuma ringan saja,” kata Chris melalui pesan singkatnya kepada Republika, Senin (5/11).

Sebelum bertolak ke Singapura, sebelumnya petinju asal Banjarnegara ini menyampaikan dirinya hanya perlu menjaga kondisi tubuhnya menjelang pertarungan melawan The Pride of Thailand, julukan Chonlatarn.

Selain itu Chris juga mencermati kestabilan berat badannya. Untuk itu, pelatihnya, Craig Christian, sudah memiliki program yang menurutnya sulit dipahami masyarakat awam.

Di Singapura, Chris mengungkapkan dirinya hanya menjalani latihan ringan, seperti jogging, shadow boxing dan punching pad. Melawan Chonlatarn, yang belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari 44 pertarungan, Chris mengaku tidak gugup. Menurutnya, siapapun calon penantangnya di atas ring, ia selalu fokus untuk menang.

Chris bakal bertarung melawan Chonlatarn untuk mempertahankan gelar juaranya. Baginya, menghadapi petinju Thailand bukan yang pertama karena sebelum menjadi juara dunia dirinya juga pernah menghadapi petinju dari negeri Gajah Putih itu beberapa kali.

Sumber : 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...