class="tr_bq"> class="tr_bq"> Braga dan MU Incar Kemenangan | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 07 November 2012

Braga dan MU Incar Kemenangan

Braga: Manchester United menginginkan kemenangan saat melawat ke kandang Sporting Braga, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup H, Kamis (7/11) dinihari nanti. Kemenangan sudah pasti akan mengamankan posisinya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Manajer Manchester United, Sir Alex Fergusson, mengatakan, "Jika menang akan membawa kami ke babak selanjutnya. Braga mempunyai rekor apik di kandang, tapi saya dapat meraih kemenangan di sana". Nada optimistis juga terlontar dari pelatih Braga Jose Peseiro, yang mengungkapkan, "Jika kami tenang dan dapat menfaatkan peluang, kami dapat mengalahkan United," katanya.

www.anakgapteg.blogspot.com
 
Pada pertandingan matchday ketiga di Old Trafford dua pekan lalu, Braga mampu membuat kejutan dengan mencetak dua gol terlebih dahulu melalui Alan Osorio di menit ke-2 dan ke-20. Namun, berbekal mental juara dan pengalaman, MU akhirnya bisa membalikan kedudukan menjadi 3-2.

Tuan rumah Braga beruntung karena dapat turun dengan skuad terbaik mereka. Alan yang mencetak dua gol ke gawang MU dua pekan lalu, sepertinya akan tetap diposisikan di sisi kiri lini tengah Braga, dan tentu saja akan tetap menjadi ancaman utama untuk lini pertahanan MU.

Sementara MU bertandang tanpa bisa diperkuat Shinji Kagawa, Nemanja Vidic, Danny Welbeck dan Phil Jones. Sedangkan Chris Smalling yang telah pulih kemungkinan besar akan dibawa oleh Ferguson, namun diselipkan ke jajaran pemain cadangan.

Sekadar catatan, Braga di kandang sendiri pernah memenangi empat laga terakhir melawan tim asal Inggris. Sementara MU tak terkalahkan di empat laga mereka di Portugal. Saat ini di klasemen sementara Grup H, MU masih menempati posisi puncak dengan nilai sempurna 9 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Braga berada di urutan 3 dengan tiga poin.

Apakah tuan rumah Braga mampu mampu menahan gempuran MU? Ataukah justru MaU dengan mudah dan pulang tersenyum setelah mendapatkan tiga poin dan lolos ke babak selanjutnya. Laga ini tentunya menarik untuk disimak dan dinantikan.
www.anakgapteg.blogspot.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...