class="tr_bq"> class="tr_bq"> Adu Tajam RvP dan Alan Osorio | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 07 November 2012

Adu Tajam RvP dan Alan Osorio

Braga: Laga bertajuk balas dendam akan tersaji di Estadio Municipal de Braga, (7/11) dinihari nanti, yang mempertemukan SC Braga dengan Manchester United. Hal menarik untuk disimak dari pertarungan ini adalah penampilan dua bomber yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara masing-masing klub di Liga Champions yaitu Robin Van Persie dengan 2 gol, dan Alan dengan 3 gol.

www.anakgapteg.blogspot.com
 
Pemain berumur 33 tahun ini bernama lengkap Alan Osorio da Costa langsung menjadi sorotan ketika dirinya berhasil mencetak 2 gol ke gawang tim sebesar MU. Karenanya, bukan tidak mungkin Alan akan kembali menjadi momok untuk MU. Selain itu, MU pun akan mendapat tambahan tekanan, sebab harus berlaga di kandang dari klub berjuluk OS Arcebispos itu.

Sementara Van Persie yang kini tengah berada di puncak performanya bersama MU hampir selalu tampil luar biasa. Pemain yang kerap disapa dengan sebutan RvP ini pun baru saja mencetak gol ketika melawan bekas klubnya Arsenal pekan lalu di lanjutan Liga Premier, dan sementara berhasil memuncaki posisi pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Pemain 29 tahun ini semakin produktif dalam urusan mencetak gol dan muncul sebagai fenomena bersama dengan MU. Van Persie pun semakin bersemangat ketika tampil di Liga Champions, sebab penyerang Timnas Belanda ini memang mendambakan gelar paling bergengsi di Eropa tersebut.

Dengan adanya kedua talenta ini, maka bukanlah tanpa alasan apabila pertemuan kedua pemain kunci ini akan menjadikan laga Braga kontra MU, Kamis (8/11) dinihari nanti akan menjadi laga pembuktian dari Van Persie dan Alan.
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...