class="tr_bq"> class="tr_bq"> Banyak Orang Senang Ketika Mourinho Kesusahan | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Banyak Orang Senang Ketika Mourinho Kesusahan


AnakGapteg - Madrid : Melalui sebuah wawancara dengan harian sepakbola Spanyol, mantan pemain Atletico Madrid dan teman dari Jose Mourinho, yakni Paulo Futre, mencoba untuk menjelaskan kondisi yang dihadapi oleh Mourinho. Futre pun optimistis apabila mantan klubnya tersebut bakal mengalahkan Madrid.

Berikut wawancara Futre dengan Marca:

Apakah anda pikir Atletico (Madrid) akan menang Sabtu nanti?
Ya, saya pikir inilah momen untuk menang di (Santiago) Bernabeu. Saya merasa optimis, layaknya seluruh suporter Atletico, kami telah lama tertinggal dari Real Madrid dalam derby ini untuk beberapa tahun. Kemenangan hebat kami atas Sevilla telah membuat anda berpikir apabila momen itu akhirnya datang dengan sebuah kemenangan.

Apakah anda masih ingat masa-masa terakhir anda (bersama Atlertico)?
Tentu saya ingat. Tapi kami berakhir dengan terdegradasi, jadi masa itu meninggalkan perasaan yang getir.

Bagaimana anda menganalisis bentuk (permainan) Madrid?
Saat ini Madrid sedang mengalami kemunduran setelah mendapatkan beberapa kekalahan krusial. Mereka sedang tidak memiliki kepercayaan diri dan mental mereka pun kurang bagus. Kami mengalahkan Chelsea, jadi kenapa kami tidak bisa mengalahkan Real Madrid? Bertandang ke Madrid bukanlah sesuatu yang menakutkan. Atletico berada di posisi yang kuat.
 
Bagaimana dengan Mourinho?
Dia terbiasa dikelilingi kontroversi, tapi kali ini dia menghadapi masa-masa sulit. Ini akan menjadi masa sulit untuknya memenangkan Liga, dan akan sulit untuk mendapatkan kemenangan Sabtu nanti (melawan Atletico). Pasti ada sebuah kesempatan ketika dia pergi dengan bahagia. Saya pernah berbicara dengannya beberapa waktu lalu, tapi setiap saat Mourinho membuka mulutnya, maka dia akan membuat kontroversi, apa pun yang dikatakannya. Akan selalu ada rumor, sesuatu yang tidak jelas. Ini merupakan situasi yang sulit.

Tampaknya orang-orang tidak ingin melihat dirinya sukses. Ada perasaan benci untuknya. Saya pikir banyak orang yang bahagia ketika sesuatu yang buruk menimpanya. Anda sendiri, apakah menyukainya atau membencinya, tidak ada posisi netral. Kadang-kadang ada perasaan respek yang kurang untuknya, bahkan di Portugal, yang mana sangat luar biasa. Tapi, berbeda dengan Inggris, di sana lebih santai.

Sumber : liputan6.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...