class="tr_bq"> class="tr_bq"> [Bayolan Sore] Bencong Yang Sayang Bapaknya | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 05 Desember 2012

[Bayolan Sore] Bencong Yang Sayang Bapaknya

www.anakgapteg.blogspot.com

AnakGapteg - Bencong yang sayang bapaknya

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran yang ada tempat Karaokenya. Sambil makan, mereka berempat ngobrol dengan asyiknya sambil bernostalgia.. maklum lama nggak ketemu..

Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman2nya sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek? Dangdut?" Ayu Bunting dong..eh eeh salah salah ayu ting-ting maksudnya..maklum banyak pikiran jadi salah terus ini mulut ngomongnya ...alamat palsu dong..dimana-dimana-dimana...bukak sitik jozzzz...

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi-nyanyi nggak jelas, teman2nya melanjutkan obrolan mereka.

"Bagaimana anak anakmu Geng?" sudah pada sukses belum ? tanya Wardi ke Sugeng.

Sugeng pun bercerita :"Oooooo, anak-anakku baik2 saja, anakku kan ada dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik plastik.

Tapi ya itu., aku ini yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan mobil baru Aston Martin V8 Vantage S ...kinclong maknyuss ..bener-bener masih baru. Apa tidak kualat itu namanya ..wah-wah anak-anak jaman sekarang memang kurang asem beneran ya..ckckck

"Lha kalau anakmu War?"

Wardi pun bercerita : "Anakku dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?"

Sekarang Jono yang cerita :

"Anak saya total ada empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya rada nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 150 juta."

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, "kalian pada ngomongin apa sih Rek?".

"Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?" tanya Jono.

Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita :

"Anakku cuma satu, tapi payah. Aku itu, kepengennya dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong nggak jelas. Sudah 7 tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya masih teteeep aja nyalon nggak bosen-bosen juga.. Tapi meskipun bencong dia itu tetep anakku yang paling baek sama bapaknya. Apalagi memang dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas, jadi temennya banyak. Setiap kali anakku itu dapat rejeki, saya ini sebagai bapaknya .. pasti diberi...emang baik hati bener itu anak sama bapaknya..ckckck

Kemarin saja nih ya..pas anakku itu ulang tahun, ada temannya yang ngasih kado mobil Aston Martin V8 Vantage S baru..bener2 gress...rumah baru, dan deposito 150 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya ...anakku itu bener2 baek..walaupun bencong tapi tetep sayang sama bapaknya ini..ujar Darsono lirih..

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...