class="tr_bq"> class="tr_bq"> Pria Sebenarnya Tak Bisa Bedakan Mana Perawan dan Tidak Perawan | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 05 Desember 2012

Pria Sebenarnya Tak Bisa Bedakan Mana Perawan dan Tidak Perawan

 
 
AnakGapteg - Bupati Garut Aceng HM Fikri beralasan dirinya tertipu dengan istri singkatnya Fani Oktora soal status gadisnya. Padahal secara umum pria sulit membedakan apakah wanita itu masih perawan atau tidak.

Dokter Andrologi dan Seksologi Profesor Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS mengatakan, definisi perawan itu sebenarnya tidak atau sudah melakukan hubungan seksual.

"Kalau pernah bukan perawan, kalau belum masih perawan. Lantas bisa nggak orang memeriksanya? Itu nggak akan bisa," jelas Wimpie saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (5/12/2012).

Hubungan seks saat malam pertama harus berdarah juga tidak selalu terjadi. Wanita tidak akan berdarah jika saja sang pria bisa membuatnya terangsang. "Tapi kalau dipaksa, takut dan tidak terangsang akan keluar darah," ujarnya.

Wanita juga bisa tak berdarah di seks pertamanya kalau sering melakukan masturbasi baik itu dengan memasukkan jarinya atau dengan alat.

Wimpie mengatakan, pria hanya bisa membedakan wanita itu masih perawan atau tidak dari perubahan tubuh sang wanita. Biasanya, wanita yang sudah menikah dan melahirkan bentuk tubuhnya akan berubah.

Wimpie menyadari, wanita pada zaman dulu sering mengeluarkan bercak darah karena banyak kasus pernikahan yang dipaksa. Belum lagi kedua pasangan yang menikah tidak pernah bertemu sehingga saat malam pertama tiba muncul rasa takut dan tidak rileks.

"Masalah selaput dara robek atau tidak, bukan hanya karena seks. Kalau wanita itu melakukan masturbasi dengan jari atau alat bisa juga robek. Bagaimana mau membedakan antara hubungan seks dengan yang pakai alat," tanyanya.

Menurut Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana itu, pria sebenarnya hanya bisa melihat pria itu pernah atau belum berhubungan seks hanya dari reaksi sang wanita.

"Misalnya belum pernah, pasti ngga ngerti apa-apa, bagaimana goyangnya, mengubah posisi, dan lain-lain. Tapi kalau pengalaman reaksinya bisa dilihat dia gampang bolak-balik. Tapi bisa susah juga kalau wanitanya jago akting," pungkasnya.

Aceng Fikri menikahi Fani Oktora pada 16 Juli 2012 lalu secara siri. Namun 4 hari kemudian Aceng menceraikan Fani lewat SMS. Aceng beralasan perempuan berusia 18 tahun tersebut sudah tidak perawan lagi saat malam pertama. Aceng juga menyebut kasusnya itu bermuatan politik.

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...