class="tr_bq"> class="tr_bq"> Jenazah Diego Mendieta akan Dikirim ke Paraguay | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 05 Desember 2012

Jenazah Diego Mendieta akan Dikirim ke Paraguay

 
 
AnakGapteg - Diego Mendieta (kiri). Metrotvnews.com, Solo: Setelah tiga hari berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Moewardi Surakarta, Rabu (5/12) hari ini, jenazah Diego Mendieta disemayamkan di Rumah Duka Tiong Ting Kota Solo, Jawa Tengah. Jenazah mantan pemain asing Persis Solo itu segera diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Adi Sumarmo Boyolali.

Sejumlah suporter Persis Solo, Pasoepati, nampak memindahkan jenazah Diego Mendeita untuk diangkut ke Rumah Duka Tiong Ting. Jarak kedua tempat itu sekitar satu kilometer. Jenazah diangkut menggunakan mobil jenazah milik RSUD Moewardi Surakarta.

Di Rumah Duka Tiong Ting jenazah Diego Mendieta disemayamkan di Ruang E. Di ruang duka itu banyak kawan Diego yang melayat mantan striker Persis Solo tersebut. Mereka tak dapat menutupi rasa duka yang mendalam atas meninggalnya pemain asal Paraguay itu.

Diego Mendieta meninggal akibat virus dan jamur yang telah menyebar di tubuhnya. Sampai meninggal, gajinya empat bulan yang tertunggak di Persis Solo belum dibayar. Menurut salah satu rekan Diego, Alejandro Tobar, surat-surat pemulangan jenazah sudah lengkap. Jenazah Diego bisa segera dipulangkan ke Paraguay.

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...