class="tr_bq"> class="tr_bq"> Artis Ini Berubah Drastis Gara-Gara Kacamata! | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Artis Ini Berubah Drastis Gara-Gara Kacamata!


AnakGapteg - Tak hanya sekedar alat bantu penglihatan, kacamata ternyata juga menjadi aksesoris favorit semua orang. Pasalnya, banyak orang yang justru makin rupawan saat mengenakan kacamata.

Kacamata pun ternyata juga jadi tren di kalangan selebritis Hollywood. Harus diakui bahwa ada kesan yang berbeda pada bintang-bintang tersebut saat mengenakan kacamata.

Siapa saja sih bintang Hollywood yang sering muncul dengan kacamata? Bagaimana pula penampilan mereka setelah mengenakan kacamata? Simak ulasan yang satu ini!

1. Jennifer Aniston



Mantan istri Brad Pitt ini memang dikenal sebagai wanita yang murah senyum. Hal itu juga yang menampilkan sisi hot dalam dirinya. Namun kesan itu bisa langsung berubah gara-gara kacamata!

Dengan kacamata, Jennifer Aniston justru terlihat sebagai wanita dewasa yang matang. Kesan keibuan juga mulai mendominasi dan menyingkirkan kesan hot dalam dirinya.

2. Justin Timberlake



Dengan pose hot macam itu, semua orang akan berpikir bahwa Justin Timberlake adalah sosok yang hot dan selalu dikelilingi wanita. Namun lihat perbedaannya saat dia memakai kacamata!

Suami Jessica Biel ini sontak menjelma jadi pria yang dewasa dan berpikiran matang. Alih-alih terlihat seperti artis Hollywood, dia malah lebih mirip pegawai kantor yang selalu dikejar pekerjaan.

3. Kristen Stewart



Tomboy adalah gaya asli Kristen Stewart. Namun tanpa kacamata, sisi cantik Kristen tetap saja memancar. Lihat saja bagaimana pesona bintang yang dia tampilkan di depan umum.

Namun saat mengenakan kacamata, Kristen terlihat seperti kutu buku yang selalu berkutat dengan berbagai tulisan atau angka. Kira-kira cantik mana? Kristen dengan kacamata atau tanpa kacamata?

4. Kim Kardashian


Banyak orang yang beranggapan bahwa Kim Kardashian tak lebih dari selebritis yang suka cari sensasi. Pasalnya, dia dianggap tenar bukan karena prestasi, melainkan karena kontroversi. Namun kacamata berhasil menghilangkan kesan bahwa dia adalah artis yang kurang pintar. Dengan penampilan seperti itu, dia tampak seperti wanita karir yang multitalenta. :)

5. Anne Hathaway


Anne Hathaway memang cantik dan pintar berpenampilan. Tak heran jika penampilan bintang DEVIL WEARS PRADA ini selalu jadi sorotan dan panutan banyak penggemar.

Saat memakai kacamata pun dia memang tetap terlihat menarik. Namun kali ini, kesan smart justru lebih menonjol dari sisi feminim dalam dirinya. Bagaimana menurut Anda?

6. Rihanna


Hot dan suka pamer keseksian. Mungkin itulah kesan yang muncul saat mendengar nama Rihanna. Namun pandangan itu mungkin saja berubah saat melihat penampilan yang satu ini.

Walau tetap seksi, namun kacamata dan penampilan Rihanna saat itu justru memberi kesan matang dalam diri penyanyi 24 tahun ini. Anda takkan menyangka bahwa Rihanna yang satu ini adalah orang yang beberapa hari, minggu, bulan, bahkan tahun lalu memamerkan foto bugilnya lewat Twitter.

7. Katie Holmes


Walau tidak banyak bicara, namun Katie Holmes adalah sosok yang selalu menjadi sorotan. Perceraian dengan Tom Cruise adalah salah satu alasan mengapa dia banyak disorot publik. Mungkin penampilannya dengan kacamata ini akan membuat lebih banyak media mengulas ibu satu anak ini.

8. Megan Fox


Bintang TRANSFORMERS ini memang tak pernah jauh dari kesan seksi. Tak heran jika apapun pemberitaan tentang Megan Fox selalu dikaitkan dengan sisi vulgar. Namun kacamata berhasil menyisihkan pandangan itu sejenak. Walau penampilan hot dalam dirinya masih terlihat, wanita 26 tahun ini berhasil mengesankan bahwa dia wanita cerdas.

9. Taylor Swift


Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi berprestasi yang selalu tampil sopan. Dengan kacamata, dia tak hanya terlihat cantik, namun juga mengesankan sosok yang cerdas dan smart. Sepakat? :)

10. Lady Gaga


Lady Gaga adalah salah satu musisi yang tak pernah ragu untuk tampil nyleneh. Foto ala 'Lady Ganja' itu adalah salah satu moment paling gila yang pernah ditunjukkan olehnya.

Namun di saat-saat tertentu, pelantun tembang Born This Way tersebut bisa juga tampil anggun. Lihat saja bagaimana kacamata cantik itu membuat penampilannya benar-benar seperti 'Lady'.

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...