class="tr_bq"> class="tr_bq"> [HotNews] Rhoma Irama & Aceng Fikri Jadi Bahan Parodi Dunia Maya | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 07 Desember 2012

[HotNews] Rhoma Irama & Aceng Fikri Jadi Bahan Parodi Dunia Maya


AnakGapteg - Rhoma Irama makin 'PeDe' melenggang di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Presiden di Pemilu 2014, apalagi kini keputusannya tersebut mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Padahal, langkah percaya diri Rhoma tersebut tak jarang pula mendapatkan penolakan dengan berbagai alasan, tak terkecuali backgroundnya sebagai pelaku poligami.

Kali ini di dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya parodi 'Rhoceng' Rhoma Irama dan Aceng Fikri. Bupati Garut yang terkenal dengan pernikahan kilatnya.

Parodi kali ini hanya berupa foto yang dimanupulasi, dimana menampilkan Rhoma dan Aceng kompak mengenakan jas dan kopiah hitam tengah berjabat tangan.

Menanggapi parodi lucu ini pakar komunikasi Effendy Gazali, menuturkan jika parodi ini juga merupakan bagian dari penolakan terhadap pencapresan Rhoma.

"Parodi itu meledek, artinya ada penolakan," ujar Effendy, melansir dari merdeka.com.

Dan pertanyaan mengenai mengapa Aceng sebagai pasangan Rhoma di parodi kali ini, sudah pasti karena kesamaan background poligaminya. Aceng Fikri sendiri kini tengah menjadi perbincangan publik setelah menikahi seorang ABG bernama Fany Octara (18) secara siri hanya selama empat hari, dan kemudian menceraikannya lewat SMS dengan alasan sudah tak lagi perawan.

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...