class="tr_bq"> class="tr_bq"> Hakim Garis Tewas Diserang Pemain | Anak Gapteg

Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Hakim Garis Tewas Diserang Pemain


AnakGapteg : Kabar buruk menyinggahi persepakbolaan Belanda, setelah seorang hakim garis di Divisi Lima Liga Belanda, Richard Nieuwenhuizen, tewas akibat diserang pemain Nieuw-Sloten. Hakim garis berusia 41 tahun ini meninggal setelah tiba di rumah sakit akibat mendapat pukulan dan tendangan pemain Nieuw-Sloten.

Nieuwenhuizen sendiri merupakan hakim garis yang rutin memimpin pertandingan klub Buitenboys. Oleh karena itu, pihak manajemen Buitenboys pun memberikan pesan belasungkawa kepada keluarga Nieuwenhuizen dan mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter resmi milik mereka.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan tewasnya hakim garis Richard Nieuwenhuizen. Kami menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarganya. Richard meninggal pada pukul 17:30 di hadapannya. Kekerasan seperti ini harus segera dihentikan!," ujar juru bicara Buitenboys.Akibat dari insiden mengenaskan ini, tiga pemain Nieuw-Sloten ditangkap pihak kepolisian, dan mendekam di penjara. Selain itu, klub yang bermarkas di Amsterdam ini pun menghukum pemain yang terlibat dalam insiden itu. Selain itu, Nieuw-Sloten pun terancam mendapatkan skorsing dari pihak yang berwenang.

Sumber :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...