class="tr_bq"> class="tr_bq"> Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan | Anak Gapteg

Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

AnakGapteg : Seorang bocah berusia delapan tahun tewas karena tenggelam di kolam ikan. Bocah bernama Dian Rahmat Fauzi ini ditemukan tewas di kolam ikan dekat rumahnya di Desa Grecol, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Jumat 30 November 2012 petang. Jenazahnya akan dimakamkan pada Sabtu (1/12/2012) pagi.

www.anakgapteg.blogspot.com

Korban yang masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Islamiyah Muhammadiyah Grecol ini tinggal bersama kakeknya, Jokoroadi. Sementara, kedua orang tuanya, Radiono (35) dan Mulyati (33) bekerja di Bandung.

Saat mendengar Dian tewas tenggelam di kolam, Radiono bersama sang istri langsung pulang ke Purbalingga. Di sela-sela persiapan pemakaman, Radiono mengaku sedih atas kematian anaknya.

Sementara kakek korban, Jokoroadi mengatakan Dian pada Jumat sekitar pukul 17.00 WIB diketahui sedang bermain bersama teman-temannya di kolam yang berjarak sekitar 20 meter dari rumahnya. Akan tetapi, hingga menjelang Maghrib, cucunya itu belum juga pulang ke rumah, sementara teman-temannya sudah pulang.

"Oleh karena itu, sekitar pukul 17.45 WIB, saya mencoba mencarinya ke kolam karena Dian sempat bermain-main di sana," tutur Jokoroadi, seperti dilansir ANTARA.

Sesampainya di tempat itu, dia melihat jasad Dian terapung di kolam yang ketinggian airnya sekitar 1,5 meter. Sang kakek menduga cucunya terpeleset ke kolam karena tanahnya licin akibat diguyur hujan hingga akhirnya tenggelam lantaran tidak bisa berenang.

Kepala Kepolisian Sektor Kalimanah Ajun Komisaris Polisi Suripto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim medis, kematian Dian murni tenggelam. Sebab, lanjut Suripto, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...