class="tr_bq"> class="tr_bq"> Taipan Hong Kong Adakan Sayembara Rp 586 Miliar Untuk Nikahi Putrinya | Anak Gapteg

Pages

Jumat, 02 November 2012

Taipan Hong Kong Adakan Sayembara Rp 586 Miliar Untuk Nikahi Putrinya

Apakah Anda sedang mencari pasangan hidup? maukah Anda menjadi milyader dadakan? Jika ya, Anda mungkin bisa mengikuti sayembara yang diadakan oleh seorang milyader asal Hong Kong, Cecil Chao. Ia mengadakan sayembara terbuka untuk menikahi putrinya, Gigi Chao.

Pengusaha pelayaran dan properti di Hong Kong itu menawarkan uang sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp 585 miliar) bagi pria mampu menaklukkan hati putrinya dan menjadi pasangan hidupnya.

Cecil mengaku tidak peduli apakah si pria itu berasal dari kaum miskin. "Saya tidak keberatan apakah dia kaya atau miskin. Yang paling penting dia baik dan murah hati," kata Cecil seperti dikutip Hong Kong daily dan dilansir Daily Mail.

Namun perlu diketahui, untuk menaklukkan hati Gigi tidaklah mudah, pasalnya wanita berusia 33 tahun itu belum lama ini mengumumkan pernikahannya dengan pasangan lesbi yang telah menjadi kekasihnya selama 7 tahun terakhir di Prancis, yakni Sean Eav.

http://www.memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSl3i%2FpZ%2FABqsu1gKaqO61kqb2MHNKTUJ0L0stdjkhsQOt%2FrFgXvFNV37dVtg45WmGTYa1otphCsipuJEz9398PjXYlAobUR7w

Taipan Hong Kong Adakan Sayembara Rp 586 Miliar Untuk Nikahi Putrinya

Cecil Chao (kanan) tawarkan hadiah Rp 586 miliar untuk pria yang mau menaklukkan hati Gigi Chao (kiri).

Ya, rupanya, pria berumur 76 tahun yang merupakan pemilik perusahaan Cheuk Nang Holdings, ini tidak mau menerima kalau putrinya adalah penyuka sesama jenis. Ia sendiri membantah laporan media yang menyebutkan anaknya telah menikahi pasangan lesbinya dan memastikan anaknya masih single.

"Gigi adalah wanita yang sangat cantik dan bertalenta. Ia sangat berbakti kepada orang tua, baik hati dan sering jadi relawan," ujarnya.

Taipan Hong Kong Adakan Sayembara Rp 586 Miliar Untuk Nikahi Putrinya

Siapa yang berani menaklukkan hatinya?, Gigi berfoto bersama pasangan lesbinya Sean Eav.
Menurut surat kabar BBC, Gigi Chao mengaku tidak terlalu peduli dengan rencana ayahnya. Di lain pihak Cecil Chao sendiri tidak bisa dibilang cocok untuk memberikan nasihat pernikahan. Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai 'taipan playboy' di Hong Kong, bahkan kabarnya ia sudah meniduri lebih dari 1.000 wanita di seluruh dunia

Gigi yang merupakan lulusan arsitek University of Manchester saat ini punya perusahaan modeling dan marketing. Ia juga menjabat sebagai direktur di Cheuk Nang. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari beberapa ibu yang berbeda.

Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=7325

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...