class="tr_bq"> class="tr_bq"> Kaka Tertarik Main di MLS | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 15 November 2012

Kaka Tertarik Main di MLS

www.anakgapteg.blogspot.com

New Jersey: Ricardo Kaka mengungkapkan dirinya tertarik bermain di Liga Amerika Serikat atau MLS. Pemain Real Madrid ini mengaku ingin pindah ke New York atau klub lainnya di MLS.

"Tidak sekarang saya pikir. Suatu hari, saya berharap bisa bermain di MLS," kata Kaka usai laga Brasil melawan Kolombia di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis (15/11). "Saya tidak berpikir itu sekarang."

Rumor menyebutkan, pesepakbola 30 tahun ini akan pindah ke New York setelah Piala Dunia 2014 di Brasil. "Saya senang bermain di sini," kata bintang AC Milan itu. "Sangat menyenangkan bermain di Amerika."

Bergabungnya Digao, saudara muda Kaka, dengan New York tahun ini menjadi pemicu spekulasi transfer gelandang Real Madrid itu. Kaka sendiri mengaku terkesan dengan kualitas sepakbola Amerika Serikat.

"Aku suka. Beberapa teman yang bermain sekarang di sini mengatakan banyak hal yang baik tentang MLS," ucap Kaka. "Suatu hari saya berharap bisa bermain di sini."

Sekadar informasi, New York Red Bulls merupakan klub MLS yang paling gencar ingin mendapatkan jasa Kaka. Namun, hingga kini, New York belum bisa mendapatkan pemain tersebut.
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...