class="tr_bq"> class="tr_bq"> Timnas Garuda Pakai Kaos Daur Ulang | Anak Gapteg

Pages

Selasa, 13 November 2012

Timnas Garuda Pakai Kaos Daur Ulang

Jakarta: Tim Nasional Indonesia yang akan turun di Piala AFF 2012 di Malaysia, 24 November hingga 1 Desember akan menggunakan kostum daur ulang. Jersey timnas Garuda masih tetap dengan warna merah. Namun ada motif garis-garis. Demikian dikatakan Country Marketing Manager Nike Indonesia Nino Priambodo di Jakarta.
 
www.anakgapteg.blogspot.com

"Setiap pasang seragam diciptakan dengan menggunakan setidaknya 13 botol plastik yang didaur ulang (eco produk). Untuk celana terbuat dari 100 persen bahan polyester yang didaur ulang," kata Nino Priambodo. Launching kostum ini berlangsung meriah. Hampir semua pemain terlibat termasuk pemain naturalisasi yaitu Johnny van Beukering, Raphael Maitimo, dan Tonni Cussel.

Ditanya soal garis hijau di lengan pemain, Nino Priambodo menyebut sebagai kesan retro atau klasik. Hampir sama seperti seragam timnas Garuda pada tahun 1950-an. Kostum ini juga menggunakan teknologi Nike Dry-Fit untuk menghalau kelembaban dan sulaman kain yang lebih kuat dibandingkan seragam timnas sebelumya.

Kostum Timnas Indonesia konsisten menggunakan lambang Garuda di bagian dada sebelah kiri dan pada kostum ini juga terdapat elemen khas warna hijau dibagian lengan dan bawah yang diambil dari inspirasi Timnas Garuda tahun 1950-an. "My time is now" adalah tagline yang dibuat oleh Nike Indonesia saat peluncuran jersey timnas Garuda.
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...