class="tr_bq"> class="tr_bq"> Roberto Mancini Lempar Handuk | Anak Gapteg

Pages

Rabu, 07 November 2012

Roberto Mancini Lempar Handuk

Manchester: Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar sangat sulit menyusul hasil imbang melawan Ajax Amsterdam di Etihad Stadium, Rabu (7/11) dinihari WIB. Hasil seri 2-2 membuat The Citizens masih ada di dasar klasemen dengan poin dua.
www.anakgapteg.blogspot.com

"Sudah selesai. Saya selalu percaya pada tim saya, tapi sekarang saya pikir itu sangat sulit," kata Mancini seperti dikutip situs UEFA seusai laga. Pria berpaspor Italia itu menilai kalau dua laga sisa yang akan dilakoninya sangat berat yakni lawan Real Madrid dan Borrusia Dortmund.

Mancini menilai kalau Carlos Tevez dan kawan-kawan bermain baik. City lebih banyak memberikan tekanan setelah tertinggal dua gol Siem de Jong. "Setelah kebobolan dua gol permainan berubah, kami bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang," ungkap mantan pelatih Inter Milan ini.

Saat ini puncak puncak klasemen Grup D ditempati Dortmund dengan nilai delapan ungul satu poin dari Madrid. Posisi ketiga ditempati Ajax dengan poin empat. Dari tabel klasemen, City wajib memang di dua laga sisa. Namun kemenangan saja belum cukup, The Citizens harus menunggu hasil dari tim lain
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...