class="tr_bq"> class="tr_bq"> Mari Kita Simak Bersama 4 Fantasi Liar Fifi Buntaran | Anak Gapteg

Pages

Kamis, 15 November 2012

Mari Kita Simak Bersama 4 Fantasi Liar Fifi Buntaran

www.anakgapteg.blogspot.com

Jakarta: Sebelumnya, Fifie Buntaran telah memberikan tips cara merawat payudara. Kali ini, ia berbagi fantasi liarnya. Ada 4 hal yang tersimpan di pikiran Fifie. Apa saja ya?

1. Seks Party Bareng Pitbull

Siapa tak kenal Pitbull? Penyanyi tampan yang dikelilingi wanita-wanita seksi. Kehidupan Pitbull yang begitu glamor rupanya membuat Fifie Buntaran berangan-angan ingin berpesta bersamanya. "Pokoknya kalau Pitbull itu kan seru. RnB, woman, drunk, dan seks.." kata Fifie.

2. Bercinta di Pantai

Pantai memang kerap menjadi tempat yang pas untuk bercinta jika Anda ingin merasakan nuansa yang berbeda. Pilihan Fifie tepat! "Kalau di pantai itu rasanya feel free. Aku mau "main" sambil lihat matahari terbenam dan laut.. Guling-gulingan di pasir".

3. Quickie di ShowerFifie 
Buntaran adalah wanita yang memiliki sejuta kegiatan. Hidupnya dipenuhi dengan aktivitas di dunia akting, musik, dan juga modelling. Untuk memenuhi hasratnya, Fifie pun kadang mesti bercinta dengan cepat alias quickie. "Selain itu, aku rasa ini bisa memacu adrenalin. Seruuu..." ujar Fifie.

4. Bercinta di Pesawat

Fantasi liarnya yang terakhir adalah main "perang-perangan" di pesawat. "Aku maunya main di bawah selimut di pesawat pas lagi perjalanan jauh. Long trip kan lama tuh. Sekalian aja.." Aw!
 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...