class="tr_bq"> class="tr_bq"> Balotelli Pilih Anak Ketimbang City | Anak Gapteg

Pages

Selasa, 06 November 2012

Balotelli Pilih Anak Ketimbang City

Manchester: Bomber bengal Manchester City Mario Balotelli kembali memicu pertikaian dengan manajer tim Roberto Mancini. Balotelli diketahui telah membuat keputusan bakal pulang kampung ke Italia selama dua minggu guna mendampingi pacarnya Raffaella Fico yang ditengarai bakal melahirkan di akhir Desember mendatang.

Masalahnya, pada periode tersebut, berbeda halnya dengan kompetisi elite Eropa lainnya yang reses alias libur, Liga Premier Inggris justru tengah sibuk-sibuknya. Di lain sisi, City yang notabene juara bertahan, membutuhkan tambahan poin sebanyak-banyaknya guna bersaing dengan rival sekota Manchester United dan Chelsea.

Selama 10 hari di antara 22 Desember sampai tahun baru, sesuai dengan jadwal, City bakal melakoni empat partai, yaitu menjamu Reading (22 Desember), bertandang ke Stadium of Light markasnya Sunderland di ajang Boxing Day (26 Desember), mengunjungi Carrow Road, kandangnya Norwich City (29 Desember), dan menjamu Stoke City pas tahun 2013 dimulai.

Bahkan, skenario yang lebih buruk bisa terjadi. Ketika skuad asuhan Mancini bertandang ke St James Park, markasnya Newcastle United (15 Desember), boleh jadi Balotelli absen andaikata durasi persalinan yang dilakukan Fico lebih cepat dari dugaan semula.

Sejatinya, di luar faktor cedera, seorang pemain diperbolehkan absen dalam satu pertandingan dengan alasan faktor keluarga. Hal mana dilakukan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale saat laga lawan Chelsea.

Namun, jarang ada pemain yang meminta cuti dua minggu, sesuatu yang menurut sumber The Citizens, bakal dilakoni Balotelli. “Kami angkat tangan dan menyerah pada keadaan dimana Mario sangat besar kemungkinannya absen dari skuad saat laga lawan Reading dan laga tandang ke Sunderland serta Norwich,” ujar sumber City.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Like FP AnakGapteg yah.. Thanks...